Minggu, 17 Mei 2015

Agneta Aloe Vera mengatasi OBESITAS (Kegemukan)

Agneta Aloe Vera mengatasi OBESITAS (Kegemukan)


"Orang gemuk yang diabetes punya resiko 5x lebih tinggi terkena kanker. Kanker itu berhubungan dengan hormonal, berhubungan dengan esterogen" , Kata dr. Sigit Purbadi, SpOG (K) Onk dari RSCM.

Coba dicek ya...
Coba berkaca sekarang juga, didepan kaca datar lho... Menurut anda... Apakah terlihat saudara anda yang ada dikaca terlihat gemuk?

Jika ya, saatnya peduli terhadap diri anda di kaca untuk kembali langsing. Selain olahraga teratur, dan pola makan yang benar. Sudah saatnya anda mencoba Agneta Aloe Vera , sebuah minuman extract Lidah Buaya dengan kandungan Spirulina dan co-enzyme Q10 dengan racikan kaya akan serat dan bahan/nutrisi lainnya yang berguna bagi kesehatan.

Berani langsing ???
Hal ini dikarenakan, didalam tubuh orang yang gemuk, sel-sel lemak akan mengeluarkan esterogen. Produksi esterogen berlebih inilah yang bisa memicu pertumbuhan sel kanker.
Kegemukan atau Obesitas ada yang menganggap sebagai lambang kemakmuran & kesehatan. Namun, kenyataannya obesitas bisa mengundang berbagai macam penyakit kedalam tubuh kita, salah satunya adalah kanker.

Tanyakan kepada saya :

HP:085225320750 
BB:542F1C55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar