Rabu, 25 November 2015

Produk Agneta Aloe Vera

Agneta : Aloe Vera, Spiriluna dan Psyllium Husk
NO BPOM - MD 867013026071


Merupakan produk yang terdiri dari beberapa komposisi dan diolah menggunakan nano teknology sehingga menghasilkan produk dengan kwalitas tinggi,penelitian membuktikan komposisi yang terkandung di dalam agneta memiliki manfaat diantaranya..

Aloe Vera
Adalah sejenis tumbuhan yang sudah di kenal ribuan tahun silam,tumbuhan ini banyak tumbuh di kawasan kering. Berdasarkan penelitian, aloe vera kaya akan kandungan zat zat seperti enzim ,asam amino, mineral, vitamin,polisakarida dan komponen lain yang bermanfaat bagi kesehatan,selain itu aloe vera berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel, disamping menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabets,serta dapat mengontrol tekanan darah,menstimulasi kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker,serta dapat di gunakan sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker.

Spirulina
Adalah sejenis ganggang hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem baik darat an maupun perairan.spirulina sebagai sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin,mineral dan karotenoid, spirulina sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran tubuh yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.
Spirulina terbukti menjadi agen chelasi untuk mengeluarkan toksin seperti merkuri,dan subtansi radioaktif dari tubuh.

Berbagai penelitian membuktika sprulina sebagai anti biotika dan anti mikroba,seabagiai prebiotik.

Psyllium Husk
Psyllium Husk atau yang lebih dikenal dengan nama plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen serat makanan sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium kaya serat dan digunakan untuk membantu menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi. Psyllium merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal. Di dalam saluran pencernaan serat ini tidak dicerna dan diserap oleh tubuh namun manfaatnya sebagai laxative (melancarkan buang air besar) dan membantu menyehatkan fungsi usus besar (colon) membuat serat psyllium telah lama digunakan sebagai suplemen.
  1. Mengatasi Konstipasi atau melacarkan BAB (Buang Air Besar)Serat larutnya akan mengikat air pada feses (kotoran), sehingga feses akan menjadi lunak dan mudah dikeluarkan.
  2. Serat larutnya menghambat kerja enzim amylase sehingga menghambat penyerapan karbohidrat dan memberi sensasi rasa kenyang (menekan rasa lapar) di saluran pencernaan. Selain itu dapat mempercepat pengeluaran sisa makanan yang dimakan.
  3. Serat larutnya dapat menurunkan kolestrol jahat dalam darah dengan cara mengikat asam empedu dan mengeluarkannya bersama kotoran.
  4. Mengurangi gangguan hemoroid

Serat larutnya dapat mengatasi gangguan hemoroid yang disebabkan kostipasi kronik.
Dengan perpaduan komposisi diatas, serta di produksi di industri yang sudah meraih sertifikasi GMP,ISO 22000-2005,TUV NORD ISO 90001-2008 maka agneta layak menjadi sebuah produk premium dan menjadi sebuah solusi bagi kesehatan anda,kaya akan manfaat dan terjamin kwalitasnya

Untuk Informasi lebih lengkap bisa menghubungi kami di kontak berikut ini :
HP:085225320750 
BB:542F1C55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar